Selasa, 29 Desember 2009

5I

Apakah Anda merasa diri sebagai seorang yang gagal…? Teriakkan dan terapkan 5I ini dalam kehidupan Anda…
  • I Have A Great God
Aku Memiliki Tuhan yang Maha Kuasa.
Seringkali kita melupakan hal pertama ini dalam kita melakukan sesuatu. Kita sering menganggap kita hebat, padahal tanpa Tuhan kita bukan apa-apa. Berdoalah terlebih dahulu sebelum kita melakukan sesuatu. Ingatlah untuk melakukan segala sesuatu sesuai dengan kehendak Tuhan.
  • I Have A Faith for Miracle
Aku Memiliki Iman/Keyakinan untuk Sebuah Mujizat
Langkah kedua ini merupakan langkah perwujudan dari yang pertama, doa kita. Yakinlah bahwa apa yang kita doakan (yang sesuai dengan kehendak Tuhan / tidak melanggar Dia) sudah kita terima.
  • I Have A Dream
Aku Memiliki Impian
Ingatlah akan semua impian yang telah menjadi harapan Anda dalam melakukan sesuatu. Tentunya dengan didasarkan kepada dua hal diatas. Impian ini akan merupakan BAHAN BAKAR Anda dalam meraih mimpi Anda.
  • I Have A Plan
Aku Memiliki Perencanaan
Setelah Anda memiliki ketiga hal diatas, maka yang HARUS Anda lakukan adalah membuat suatu perencanaan. Perencanaan ini bertujuan sebagai pemandu arah / kompas. Melangkah tanpa rencana akan membuat kita melangkah dengan membabi buta, menghabiskan terlalu banyak energi.
  • I’m Doing It
Aku Melakukannya
Semua hal diatas tidak akan mungkin Anda dapatkan jika Anda DIAM SAJA….. ANDA HARUS BERGERAK….!!!! Anda pernah mendengar ini…? “IMAN / KEYAKINAN TANPA PERBUATAN ADALAH MATI”.
LAKUKAN….!!!
Lakukan dengan keempat hal diatas


Dalam menerapkan hal diatas jangan sampai terbalik urutannya. Jika Anda bisa untuk menerapkan semua itu, Tuhan pasti menyertai langkah Anda untuk menjadi seorang PEMENANG…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar